ceritanadia

Sabtu, 05 Juni 2010

HAPPY TOGETHER

yeee haloo setelah sekian lama saya tidak megurus blog akhirnya saya kemabli meen. sekedar pemberitahuan aja ya gua udah jadi anak SMA dooong ngga SMP lagi yeah meskipun belom tau masuk SMA mana hahaha. okelah langsung aja daripada denger bacotan gua yang ngga penting ngga mau kan?ya kan?

jadi begini tepatnya 2 minggu kemaren hari rabu kalo ngga salah itu kan ceritanya anak anak kelas 9c SMPN 44 kota Bandung bakalan foto kelas tuh ya di yonas berbusana batik yang gua harus nguber baju batik dulu.janjian sih di sekolahan jam 8,tau lah ya kebiasaan buruk nya anak kelas 9 yang udah kebanyakan nganggur alhasil pada ngaret! udah mah pada ngaret ya banyak yang ngga dateng pula singkat cerita pokonya ngga jadi aja poto kelas teh.terus ada nih anak bekicot dateng namanya SALSABILA VANIA atau lebih akrab dipanggil ica najeslah sia teh ca hahaha dia dateng dengan wajah baru mandi setelah kaga mandi 2 1/2 hari betapa joroknya nih orang, rambut acak-acakan karena abis naik motor masuk ke halaman sekolah terus ngeluarin 4jib dengan photocard dongahe, kita semua sontak kaget (gua,egin,dika,muti) kaya orang gila tereak tereak terjadilah percakapan sebagai berikut:

gua: anjrit lu ca
egin: iya photocard nya dongahe lagi err
ica: berarti gua jodoh ama donghae
semua: kriik kriik HUUUUU
ica: yeeh

gila ya tu album kita bolak balik dari depan ampe belakang udah kaya anak udik

gua: buka lagi mut buka lagi
muti: iya iya sip
gua+egin+muti+dika: waaah ini apa ya kok keren banget waah suju

si ica mah udah muak ama kelakuan kita hahahaha udah gitu ada bapak bapak ngamen main suling tapi ngga pegi pegi yaudahlah karena titisan malaikat ada disitu alias gua yeaaah akhirnya gua mengusulkan untuk patungan serebu serebu

gua: wooy tuh bapak ngga pegi pegi ye?udah kita patungan aja serebu serebu biar pegi!
semua: yaudah
gua: eh panjatkan doa dulu men,supaya kita bisa nonton SS3
semua: iye iye

akhirnya tuh duit gua kasih sebesar 5 ribu rupiah tunai ye kaga ngutang,eh tapi itu bapa bapa tetep aje nangkring di depan dasar ngga tau di untung!

dariapada kita membusuk di sekolah akhirnya kita memutuskan untuk ke vertex sebuah toko dvd langganan kita.pas nyampe keliling keliling kaga ada yang baru itu juga pas disitu cuma si muti doang yang beli.kita keluar terus memutuskan untuk jalan jalan ke BIP,asal tau aja ya itu mall kayanya gudang anak sekolahan.di perjalanan menuju BIP tercipta trio bollywood baru gua ica muti hahaha itu mah kepret pisan tapi gua lupa kita nyanyi apa.kita masuk aja ke BIP sebenernya nggatau mau ngapain,terjadilah percakapan goblok

ica: eh bukannya kita mau ke gramed ya?
gua: hah iya gitu?
ica: iya tau
gua: yaudahlah jalan dulu aja masa iya keluar lagi kan malu ama satpam
semua: yaudah yaudah
ica: anjrit ada mas mas mirip pokalis hello
semua: mana mana?
ica: itutuh yang lagi di alat gym?
semua: ah mana?mata lu peang kali ca
ica: kaga ah itu beneran
gua: ca min lu nambah nyet
ica: masa?
semua: zz
ica: eh kok berasa suju ya kita?
semua: he?iyaya?hahaha

singkat cerita lah ini mah kita keluar dar BIP terus menyusuri jalan sampe depan tony jacks.terus mata si egin menangkap satu keganjalan di bilang gini

egin: woy liat itu cowo mirip jaejoong kaga sih?
semua: anjrit iya doong iya banget ganteng anjrit

akhirnya kita pada ke tony jacks cuma gara gara terobsesi sama cowo mirip jeje (tapi ini beneran loh mirip banget sama jeje ngga boong gua) kita mesen semua pada milih pake goceng biasa anak sekolah hehehe.kita ambil tempat duduk yang satu jejeran semua supaya bisa ngeliatin si abang ganteng karena sialnya di duduk di luar kalo kita duduk di luar keliatin banget dong lagi mengintai malah ada cewe nya lagi sial! kita poto potoin tuh orang walau dibatasi dengan kaca berhasil dapet potonya sih tapi ngga jelas gitu yaudahlah.tersu ngga lama dateng tuh temennya si ganteng cewe ber-style korea gitu cantik banget percampuran CL ama sandara 2ne1 dateng lagi temennya satu yang ini ngga tau cewe ngga tau cwowo tapi yang jelas nih orang mirip banget sama AMBER (ini juga gua ngga boong) akhirnya mereka keluar dari tony jacks terus kita juga ngikutin.tadinya kita pengen karokean tapi ngga boleh pake baju seragam yaudah kita ke toilet buat ganti baju

di toilet

dika: eh gua ngga boleh ama nyokap,disuruh balik.
semua: ah ngga asik lu ah kah udah ikut aja
dika: takut dimarahin gua
semua: eeeh lamhot lamhot
dika: anjir
ica: yaudah mut lu ganti baju aja
muti: iya
ica: lu kaga ganti baju mir?
gua: entaran gua mah

lebih di singkat lagi akhirnya kita kaga ada yang jadi ganti baju kecuali muti yang udah dikibulin ama kita,si dika juga udah balik tinggal kita berempat.kita naik ke lantai atas ngga tau mau ngapain terus setiap ada eskalator kosong pasti kita nyanyi OST BBF yang paradise paradise nya itu gua lupa judulnya alay banget?jelas.kita beralay alay ria d

2 komentar:

  1. huahahahahahah NGAKAAAAAAAK , MEN HAHA gua ngurus blog ah hahaha yang kita manjatin doa biar nonton ss3 harus nagih tuh ke si bapak peniup suling haha bikin lagi nad cerita sambleng kita hahahaha

    BalasHapus
  2. hahaha ayodoooong urus blogmu ah iya nih kurang ajar tuh bapak bapak hahahaha

    BalasHapus